mungkin sugesti sugesti yang sudah di berikan oleh pak muhtar wijaya telah merangsang dalam alam bawah sadarnya. acara seminar bahasa inggris sekaligus hypnoterpy yang diadakan di aula serbaguna pon.pes alhikmah 2, mengundang banyak apresiasi yang sangat luar biasa, baik dari kalangan santri al hikmah 2 sendiri dan masyarakat sekitar.

wawan ridwan, salah seorang santri yang terangsang oleh sugesti-sugesti yang di berikan oleh pak muhtar wijaya mulai memasuki alam bawah sadarnya, awalnya dai disuruh mengangkat salah satu tanganya dan menempelkan di jidadnya. tiba-tiba pak muhtar memberikan sugestinya lagi kepada ridwan ” andaikan saja anda sedang sholat khusyu di depan ka’bah”. saat sugesti yang diberikan pak muhtar sedang merangsang alam bawah sadar wawan, adzan sholat ashar berkumandang. ketika adzan sedang berkumandang, pak muhtar memberikan pertanyaan kapada wawan. wan, sekarang kamu ada dimana? ” dengan mata tertutup wawan menjawab, di masjid an nur.

padahal sugesti yang di berikan pak muhtar kan, wawan sedang sholat di depan ka’bah, lah ko’ tiba -tiba ia sholat di masji an nur, apa ka’bahnya ikut pindah?

2 Thoughts on “Hipnotherapy, Ka’bah Pindah

  1. ajaib..

    ande saya bisa lakuin itu..

  2. kesalahan bukan pada soal pendogma, atuupan proses mendogma, yang penting adalah apa tujuan mendogma, kalau tujuannya baik ya seharusnya hasilnya baik. karena bagaimanapun proses mendogma itu terkadang memang diperlukan, contohnya saat kita hendak memasukan hal-hal positif ke dalam diri sendiri. Yang saya tulis pada artikel di atas adalah pengaruh lingkungan yang sering kali tidak kita sadari. seperti halnya seorang anak yang cara berjalan, cara berbicaranya seperti orang tuanya. itu terjadi secara alami karena kita secara tidak sadar meniru apa yang kita lihat di sekeliling kita. terutama anak keci, mereka belajar dari meniru, karena mereka belum mengerti dengan benar arti dari kata-kata yang diucapkan orang tuanya. http://iezjcsejgbq.com [url=http://gktraqgqskt.com]gktraqgqskt[/url] [link=http://ejprxb.com]ejprxb[/link]

Post Navigation