Sebuah organisasi yang telah membesarkan namaku dijagat malhikdua, ya itulah M2Net. organisasi jurnalis muda yang mengurusi portal Berita sekolah (malhikdua.sch.id), Blog hosting (malhikdua.com) yang hampir punah keberadaanya, dan serba kegiatan yang lainnya.

M2Net merupakan organisasi yang didamba-dambakan oleh setiap siswa, tak terkecuali siswa Mak, maupun Emc. semuannya ingin masuk M2Net yang entah apa tujuan mereka kenapa ingin masuk M2Net. hanya sebatas keinginankah, hobikah, fobiakah, atau allhua’lambisshowab.

M2Net, Salah satu organisasi yang paling strategis dan paling famous keberadaanya oleh guru setelah Osis. kenapa dibawah osis?..ya iyalah, Osis itu kan organisasi resmi yang harus dan wajib dimiliki oleh setiap sekolah di tingkat slta, jadi mau gimanapun setiap guru juga sudah tahu keberadaan osis. dan harus kewajiban M2Net untuk  mengalah ketenarannya dengan osis, its okey..and that is not problem for me. cause famous is not M2Net destination.

Itulah sekelumit M2Net. memang di dunia ini tak ada yang abadi dan sempurna. tak ada yang mau disamakan dengan padi, makin tinggi semakin merunduk sedangkan (……..)????..semakin diatas, diatas, diatas….dan mengudara semakin mengudara lagi. Teeeep!…tak mau mandang kebawah, akhirnya kaya gini dah, Vacuum Power.

Walaupun sukses diluar, tapi tak sukses didalam, ya gitulah organisasi. ibarat kapal pesiar tak berawak, kapal bajak laut ditengah laut yang hampir karam, dan kapal (jukung) ditengah badai, ya itulah M2Net sekarang. dan memang begitulah M2Net sekarang tak lebih dan kurang.

Organisasi lain juga hampir sama kok nasibnya seperti M2Net?…yups. organisasi lain juga sama..upss hampir sama dengan M2Net, namun organisasi lain tak se-spesial m2Net yang diibaratkanseperti  kapal pesiar tak berawak, Mereka hanyalah jukung ditengah badai. dan tak ada (untuk menghormati) kurang spesialnya mereka dimata guru. apa iya?..ya iyalah, perlu bukti?..datang aja ke Malhikdua……

Selanjutnya,….tunggu aja “M2Net Mau Dibawa Kemana Part 2..”

 

Facebook Comments

3 Thoughts on “M2Net Mau Dibawa Kemana? (Part 1)

  1. wakakaka… happy blogging 🙂

    seneng dengar kisahmu. cuma mbok ya setiap ada kata m2net dikasih link ke http://m2net.asia

    insyallah blogmu jadi barokah

  2. chapter 2 nya kapan keluar?

  3. sufyanz on October 17, 2013 at 1:02 pm said:

    katanya m2net from kali onje flows to the world ??

Post Navigation