Tak perlu diceritakan asal usul CD (Celana Dalam) pasti anda sudah tahu apa itu CD. barang yang satu ini memang sangat vital. saking vitalnya barang ini juga ditujukan untuk menjaga barang vital yang kita miliki, –Eghem,,_.:((

Saat itu ceritanya jadi seperti ini. karena saking lelahnya atau males menghadapi pelajaran yang satu ini, aku paksakan kepalaku ke atas peraduan favorit,–Meja. gleetuuuk aaghhhh…

Belum ada 5 menit aku menyenderkan kepala, tiba-tiba guruku yang saat itu sedang menasihati temanku yang lain_Memarahiku-spontan saja aku mengangkat kepalaku yang tertunduk lesu diatas percetakan (pulau) abadi-Meja.

“Heyy..laki-laki kok ngantuk, lemes, gak bakal laku kamu!” Tegasnya…Anjjjjr** Reflek hatiku pun memprotes tidak terima.

Jadi Laki-laki itu yang kuat, jangan lemes..
Nunduuuuuuk terus….kaya burung di dalam sangkar..:( Bentak guruku.

—loh..loh..kok tiba-tiba sampai burung di dalam sangkar?..—curigaku

Lanjut guruku, Seperti ini nak-anak….
diibaratkan saja burung kalian masing-masing, jika kalian menangkarkan burung kalian secara terus menerus dalam sangkar kegelapan kalian, yang entah kalian akan ganti itu kapan, secara tidak langsung-burung kalian akan selalu merunduk, tidak bebas, not freedom.-Lesu.

–sudah ditebak pasti nyambungnya sampai kaya gini. gelakku

Singkat cerita, Guruku bicara seperti ini- kebanyakan kyai itu jarang yang memakai celana dalam, dan Saya Sendiri Tidak Pernah Memakai Celana Dalam (dia bukan kyai) Sejak Lulus dari Pesantren, dan SAMPAI HARI INI SAYA TAK MEMAKAI CELANA DALEM-haaaaa?…*( entah sudah berapa tahun beliau lulus dari pesantren samapi sekarang ini-, pikirku–*sambil-melihat-ubanya-yang-melaut-di-kepalnya.

Busyeettttt,…Spontan saja seluruh siswa meringis-ringis menahan tawa yang malu tuk diledakan di depan muka,-sang guru.

Jika dihitung-hitung umur guruku itu sudah 40 keatas, bener gila nih orang- rasaku. apa gak-LOGRO- / lebih sopanya gak bikin penyakit kalau tak memakai CD? ditambah selang waktu yang bukan harian, mingguan, bulanan,..melainkan-Tahunan Cuyy. Awesome, Amazing-Wonderfull.

 

Maaf- Maaf bener guru,..tapi apalah blogger kalau tidak menuliskan hal yang guru sampaikan ke media. Egheeeeeeeeeemm-

Facebook Comments

2 Thoughts on “Guruku Bilang “Sampai Hari Ini Saya Tak Memakai CD”

  1. guru idola kita luth.,

  2. gambar tidak mencerminkan CD. bisa jadi itu kaos singlet, atau kain lap meja.

    seharusnya langsung dengan model yg mengenakan kaki tsb.

    btw, benar apa yg dikatakan gurumu. menurut kesehatan, cd mengganggu peredaran darah, menyebabkan masalah prostat, dan bagi wanita tentu bisa bikin kelembaban yg mengarah ke keputihan.

    karena itu disarankan kita mengurangi penggunaan cd, terutama pas tidur.

    kalau saya sudah kecil tidak pake, baik pas tidur atau aktivitas normal. CD hanya kupakai saat bepergian yg potensi terjadi kecelakaan.

    lucu kan kalau pas ada kecelakaan, misal tabrakan, jatuh dari eskalator, atau lainnya.. orang2 yg menolong saya jadi geli lantaran korban tak pake CD 🙂

Post Navigation